K-Pop · Random

KRIS, EXO, and OT12

tumblr_n5p47aQX0w1rxs47qo1_50015 Mei 2014.

Mungkin EXO stans akan terus mengenang tanggal tersebut sebagai hari berkabung. Kita semua tau, apa yang terjadi di hari itu.

Hari itu, aku sengaja tidur siang pukul 11, karena cuaca di luar mendung dan cocok banget buat tidur. Dan anehnya, tiba-tiba sekitar 30 menit kemudian aku kebangun. Bukan kerena suara berisik, ataupun kontak fisik. Ini bener, tiba-tiba deg-degan nggak enak dan akhirnya aku buka laptop (niatnya sih mau belajar buat UAS)

Dan yah… berita itu muncul. Continue reading “KRIS, EXO, and OT12”

Advertisements
Eng Sub · K-Pop

Eng Sub + Review EXO’s Showtime

Watch-EXOs-Showtime-live-at-600PM-KST

Walaupun EXO’s Showtime sudah lumayan lama berakhir, tapi tetep aja pengen ngulas gimana sih jalannya EXO’s Showtime selama ini. Sebagai variety show pertama untuk EXO, EXO’s Showtime ini termasuk berhasil menarik dan menenggelamkan penggemar dalam pesona lain EXO members. Dengan konsep dimana EXO members akan dapat pertanyaan kepo dari penggemar dan mereka harus menjawab dengan gambaran nyata, dimana mereka bener-bener mempraktikan pertanyaan tersebut. Ada banyak kejadian lucu dan menraik selama EXO’s Showtime yang meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Nah, berikut rangkuman EXO’s Showtime sepanjang 12 episode. Tentu ini based on my opinion, jadi rada-rada belok dan absurd tentu saja.  Continue reading “Eng Sub + Review EXO’s Showtime”

Just for Fun · K-Pop · Random

Can’t Contain My EXO Feels

Nggak tau kenapa dari hari Kamis kemarin mood bener-bener oke padahal posisi tugas kuliah lagi numpuk nggak karuan. Pagi sampai siang itu aku bener-bener nggak sempat untuk sekedar bernafas santai. Bawaannya rusuh tapi sekali lagi entah kenapa mood tetap terjaga dengan baik.

Lalu malam pun tiba…. *backsoundpetir*

Sepulang dari kampus seperti biasa rutinitas makan, mandi, kemudian bersiap menghadap Chel (nama laptop saya) untuk spazzing. Pas saat itu juga baru inget kalau hari ini EXO’s Showtime tayang untuk pertama kali. Aku buka tumblr.

Dan HEOL!! Continue reading “Can’t Contain My EXO Feels”

K-Pop

When Kyungsoo Got Injured

tumblr_mwr9hlooq61rfcip2o1_500

Melas banget si Kyungsoo ini. Setelah jaman debut dulu difitnah anti fans dengan bilang Kyungsoo nggak menghargai sunbaenim-nya sehingga doi punya banyak anti fans setelah debut, kemudian Kyungsoo disenggol dengan nista sama bazoka fans di airport, disusahkan fans labil yang marah-marah di Sukira, kini kemalangan Kyungsoo bertambah setelah malam lalu (131122) Kyungsoo kesleo pemirsah! Continue reading “When Kyungsoo Got Injured”

Fact · Just for Fun · K-Pop

EXO Couple(s) [part 3] [Kyungsoo x Everyone]

Wawawa… entah sudah berapa tahun postingan EXO couple(s) series. Rasanya seperti bernostalgia *mataberkacakaca* Pas review part 1 sama part 2 rasanya kaya membuka album lama. Bahasa dan diksinya masih sangat gaje (dan sekarang makin gaje). Dan nggak tau kenapa tiba-tiba pengen aja buat postingan part 3. Ini sebenarnya sih semacam edisi spesial bias tercinta *peyukkyungsoo*  Nggak tau karena bias atau emang kenyataan, Kyungsoo itu menurutku pairingable (?) cocok mau siapa aja.

Dan tanpa bacot lagi, yuk kita intip couple apa saja sih yang akan di bahas. Cekidot!

  • Kaisoo (Kai x Kyungsoo)
  1. Nggak usah ditanya lagi sama couple satu ini. Jongin udah kayak lem alteko nempel terus sama Hyung tersayangnya itu. Kyungsoo pun demikian, heran aja gitu selalu pasrah dan tabah ditembelin bocah tengil macam Jongin. Tapi nggak tau kenapa bawaannya gemes liat interaksi mereka.tumblr_mtmkx7ribl1sxzuzio1_400 Continue reading “EXO Couple(s) [part 3] [Kyungsoo x Everyone]”
K-Pop · Random

Kapan EXO Comeback?

Kapan

EXO

Comeback?

Gue yakin itulah pertanyaan yang berniang diseluruh EXOtics di pelosok dunia manapun. Sekarang EXO pun sudah macam bang toyib yang ditunggu istrinya tiga kali puasa tiga kali lebaran. Tapi nyatanya EXO bukan EXO bukan EXO bukan bang toyibb~~ *nyanyiwali*

Menurut gue, SM kali ini keterlaluan lah. Heloo~ ini sudah bulan MEI 2013, sudah satu tahun lebih EXO debut, sudah satu tahun lebih juga mereka nyanyi MAMA. Normalnya, grup rookie akan segera membuat comeback paling nggak setengah tahun lah pasca mereka debut untuk lebih menarik perhatian dan tidak dilupakan publik. Apakah karena SM merasa EXO sudah sangat populer dan WOW jadi mereka nyantai aja dan nggak takut EXO dilupakan publik?

Jawabannya, SM SALAH BESAR! Continue reading “Kapan EXO Comeback?”