Anime · Download · Movie · Review

Sinopsis, Review, Download Link Detective Conan the Movie Full

1277676912

Akhirnya, setelah bertahun-tahun terjebak dalam eforia kpop yang telah menjatuhkan dalam lembah kenistaan *wedewww* feel Detective Conan (DC) ku kembalii!! 😀

Yapp~ siapa sih yang nggak suka sama detective kecye yang satu ini?

Rasa penasaran ketika Conan menganalisis kasus, suasana cheerful ketika Conan bersama geng detective cilik, aura misterius Ai Haibara, adegan menegangkan ketika berhadapan dengan organisasi hitam, serta so sweetnya hubungan Shinichi dan Ran bikin kita selalu megap-megap saat membaca/melihat petualangan(?) Conan ini.

Well, terakhir aku baca manga Conan kira-kira sekitar enam bulan yang lalu mungkin. Saat liburan UN gitu~ Dan suatu hari kembali menemukan file Conan the Movie yang terpendam di hardisk laptop. Okee~ tanpa basa-basi cingcong cicit cuit langsung saja tancap re-watch semua movienya! *walaupun sampai sekarang belum kelar. HAHAHA* Dan, BOOOMMM!! Sumpah, Detective Conan emang nggak ada duanya sodara-sodara!! Kerennya kebangetan sampai kejedooootttttt \m/ Continue reading “Sinopsis, Review, Download Link Detective Conan the Movie Full”

Advertisements