Eng Sub · Video

Eng Sub INFINITE Ranking King Full

Selama sebulan belakangan ini entah kenapa hari Jumat adalah hari yang paliiiingggg aku tunggu.

Mau tau kenapa?

Karena biasanya pas hari Jumat INFINITE Ranking King bakal keluar subnya…. Muahahahaha~~

Sejak jatuh cintrong sama INFINITE,   aku jadi interest banget sama mereka. Semua video show maupun live aku babat habis!! Muahahaha~~

Dan akhirnya, INFINITE Ranking King menjadi show favorit eikee untuk saat ini dan entah beberapa bulan kedepan. 🙂

Berharap show ini nyampai berepisode-episode. Kalau perlu sampai ratusan juga nggak masalah. Ngalahin Putri Yang di tukar it’s okay…. Gila mampus ini show seru bangeeettt~ XD Kocak, bikin ngakak, penjernihan pikiran banget deh 😉

Hayuuk yang belum nonoton segeralah mendownload…. Dijamin enggak  bakal nyesel deh…. XD Continue reading “Eng Sub INFINITE Ranking King Full”