my diary

Menjadi Kpoper (Dulu dan Sekarang)

source: tipicakpoper.tumbrl.com

Sebenarnya sudah semenjak lama ingin mencurahkan ini dalam sebuah tulisan. #eaaaa

Aku tidak akan bilang kalau aku menjadi Kpoper sejak tahun bla bla, sangat lama, bla bla bla…. Karena sadar atau tidak, kalimat “Gue jadi Kpoper sudah 8 tahun.” sama labilnya dengan kalimat “Idola gue yang paling keren.” XD

Cuma disini aku mau bilang, kalau secara fakta aku menyukai Korea sebelum hallyu wave sampai di Indonesia.

Aku ingat, saat itu masih SD kelas …. entahlah lupa. Yang pasti, saat itu awal tahun 2000-an. Sekitar tahun 2002-2003 mungkin.

Saat itu aku main ke rumah sepupuku yang sudah SMP, maghrib-maghrib kalau tidak salah. Atau mungkin sore kali ya, lupaa~ XD

Waktu itu sepupuku lagi menonton serial korea di RCTI. Aku sih cuma bilang gini, “Mbak apaan sih film orang sipit, mukanya sama semua kok di tonton.” Tapi sepupuku bilang ini film jempolan, bagus, keren. Continue reading “Menjadi Kpoper (Dulu dan Sekarang)”

Advertisements
my diary

Into a New World :)

Entah sudah berapa lama blog ini hiatus T.T

Tiba-tiba terpikir untuk menghapus semua postingan sebelumnya. Tapi kalau diingat kembali, hal itu aku lakukan untuk kebaikan juga.

Hah~~ entah mengapa merasa sangat labil XP

Dan yosh, saatnya memualai kehidupan baru blog ini!! *0*/

#singsingkanlengan

#pasangikatkepala

Saatnya berbenah blog! Huaitingg!! *0*/