Fact · Just for Fun

EXO Couple(s) [Part 2]

Akhirnya punya waktu buat buat part 2nya. Setelah sok sibuk karena urusan mencari kuliah, akhirnya alhamdulillah sudah dapat sesuai keinginan sejak dulu kala. 🙂

Okay, untuk mempersingkat waktu, lets go kita lanjutin bahas kopel-kopel EXO yang unyu-munyu-syalalalalala itu. Kalau yang belum baca part 1, silahkan baca terlebih dahulu 🙂

Dan kopel kali ini, kita buka dengan, jeng jeng jeng….. *backsound gagal*

  • KaiSoo/KaiDO/JongSoo

Emang banyak banget versi nama couple mereka itu. Ada yang menyebut KaiSoo, KaiDO, atauun JongSoo. Aku pribadi lebih demen manggil mereka pake KaiSoo. Unik aja. Imut. Unyu ngegemesin banget. Kelakuan mereka juga nggak kalah ngegemesin sama nama mereka. Seneng banget kalau nemu moment mereka. Apapun momentnya, pasti jatohnya jadi super unyuu~ XD. Continue reading “EXO Couple(s) [Part 2]”

Fact · Just for Fun · Profile

INFINITE Profile and Fun Fact

Entah kenapa, tiba-tiba jadi super interest sama Infinite. Padahal sudah sejak dulu kala langganan dunlut MVnya infinite, sejak dulu dengerin lagu-lagunya Infinite. Tapi baru belakangan ini mulai mencari tau soal mereka.

Aku pribadi sih bukan orang yang akan mendalami setiap boy band/girl band. Baru Super Junior dan EXO yang bener-bener aku dalami. Lainnya, aku dengerin lagu yang mainstream dan rekomended tok. Beritanya pun aku ikutin sambil lalu, beda sama dua BB diatas yang bener-bener aku update setiap hari. Bingung sama bahasanya? Yah~ simplenya aku ELF-EXOtic dan lagi interest pengen jadi Inspirit.

Okay, dari pada semakin nyampah, langsung saja, this is Infinite’s time~ 🙂 Continue reading “INFINITE Profile and Fun Fact”