Fanfiction · Multichapter

[EXO Fanfiction] Kris-Rin’s Love Story – Chapter 1: Our Story Begin

Author: Rin.

Cast:

. Kris

. Park Ririn (You)

Other(s) cast:

.You will find in story ^^.

Genre: Romance.

Rated: Teen.

A/N: Repost from exofanfiction.com

=======

Desember 2010.

“Baiklah… sekarang saatnya mengumumkan siapa saja yang terpilih.” Seorang pria berdiri di depan puluhan pria yang jauh lebih muda drinya. Terlihat sebagai background pria tersebut sebuah logo yang sudah tidak asing di mata penduduk Korea.

SM Entertainment.

Sebuah agensi yang telah melahirkan bintang-bintang berkualitas.

Mendengar pernyataan dari Mr. Jung –pria tadi-, sontak membat puluhan trainee di hadapannya berubah tegang seketika. Tentu saja. Saat ini Mr. Jung, tetinggi dari SM Ent akan membacakan siapa saja trainee yang akan melangkah maju, melakukan debutnya.

“Kalian yang terpilih akan melakukan debut, kurang dari setahun setelah ini. Dan kalian akan dipisahkan di dorm yang berbeda untuk persiapan yang lebih matang.” Sambung Mr. Jung.

Semua trainee di hadapan Mr. Jung mendengarkan dengan sangat kusyuk. Err~ tidaksemuanya sih…. Ada satu orang yang duduk dipaling pojok, seperti mengacuhkan kehadiran Mr. Jung saat ini. Sementara para trainee lainnya sangat berdebar, ia terlihat santai. Pikirannya melayang entah kemana.

“Dengarkan baik-baik. Kim Joongin, Lu Han, Byun Baekhyun, Kim Minseok, Zhang Yi Xing, Kim Joonmyun, Do Kyung

Continue reading “[EXO Fanfiction] Kris-Rin’s Love Story – Chapter 1: Our Story Begin”

Fanfiction · Multichapter

[EXO Fanfiction] Guardian Angel (Chapter 2-end)

Author: Rin

Cast(s): Byun Baekhyun, Shim Eun Jo (You)

Supporting cast(s): Xi Luhan, etc.

Genre: Romance, Angst, fantasy

Legh: Two shoot

Rated: PG-15 (ragu sih sebenernya ada gak rated PG-15, tapi demi keamanan, please patuhi ratednya reader sayang^^)

Disclaimer: Cerita ini MURNI milik author 🙂 sedangkan member EXO, Cuma pinjem nama doang… T.T

Warn: Typo(s), alur berantakan, cerita aneh, mutu minimal, dll. Don’t Like? Don’t read dears…. 😀

BGM: Aku saranin bacanya sambil dengerin EXO-Into your World (Angel) 😀 Continue reading “[EXO Fanfiction] Guardian Angel (Chapter 2-end)”

Fanfiction · Multichapter

[EXO Fanfiction] Guardian Angel (Chapter 1)


Author: Rin

Cast(s): Byun Baekhyun, Shim Eun Jo (You)

Supporting cast(s): Xi Luhan, Kim Jongin, Do Kyungsoo

Genre: Romance, Angst

Legh: Two shoot

Rated: Untuk chap ini, masih aman 😀

Disclaimer: Cerita ini MURNI milik author 🙂 sedangkan member EXO, Cuma pinjem nama doang… T.T

Warn: Typo(s), alur berantakan, cerita aneh, mutu minimal, dll. Don’t Like? Don’t read dears…. 😀

A/N: Repost from exofanfiction.worpress.com 🙂

Continue reading “[EXO Fanfiction] Guardian Angel (Chapter 1)”