K-Pop

When Kyungsoo Got Injured

tumblr_mwr9hlooq61rfcip2o1_500

Melas banget si Kyungsoo ini. Setelah jaman debut dulu difitnah anti fans dengan bilang Kyungsoo nggak menghargai sunbaenim-nya sehingga doi punya banyak anti fans setelah debut, kemudian Kyungsoo disenggol dengan nista sama bazoka fans di airport, disusahkan fans labil yang marah-marah di Sukira, kini kemalangan Kyungsoo bertambah setelah malam lalu (131122) Kyungsoo kesleo pemirsah!

Aku pribadi malam itu ngikutin MAMA. Waktu EXO peform sama sekali nggak ada hint kalau Kyungsoo cedera kaki alias kesleo. Sama sekali. Padahal sebagai bias, mata ini terus focus sama si Kyungsoo. Emang sih sedikit mikir waktu itu, tumben dance Kyungsoo agak nggak semangat nih. Apalagi pas part dance yang mix Growl itu. Kok aku amatin gerakan dia agak beda. Tapi ya terus lalu gitu aja, nggak sempat mikir yang enggak-enggak.

Nah, pas nerima award kok Kyungsoo kagak ada, kemana tuh bocah padahal posisi udah nungguin ada momen Kai sama dia. Barulah kemudian di tumblr heboh Kyungsoo got injured and now rush to hospital.

HAH? APA LO BILANG?

KYUNGSOO DILARIKAN KE RUMAH SAKIT? #zoominzoomout

Aku panik secara reflek, beneran, serius. Nggak tau kenapa aku langsung reflek nyari tag Kyungsoo. Dan ternyata bukan hoax, Kyungsoo beneran cedera dan dilarikan ke rumah sakit. Aku sih mikir, duh untung cuma kesleo bukan patah tulang. Tapi kemudian gambar ini muncul:

Is it hurt babe? T.T
Is it hurt babe? T.T

tumblr_mwr7prlH341qg8812o1_500Mata dengan minus lima pun tau kalau Kyungsoo sedang nahan sakit saat itu. Kemudian (kembali) mikir, sesakit itukah babe?

Terus dengan inisiatif sendiri, aku coba re-watching EXO perform di MAMA. Dan emang, sekali lihat ketara banget Kyungsoo beda dance-nya. Nggak seenergic biasanya. Apalagi pas part bounce-bounce kayak kelinci itu. Perhatikan kaki kanannya yang tidak ia gunakan sebagai tumpuan. Dan kayaknya sakit banget. T.T

Tapi yang aku salut, dia sama sekali nggak memperlihatankan rasa sakitnya dan terus ber-act cool. Cuma kalau liat fancam pas perform Wolf emang dia udah merem-merem nggak kuat kayaknya. Gila aja, dia nahan ngilunya kesleo selama kurang lebih sepuluh menit, pake terus dance loncat-loncat gitu pula. Kyungsoo stan mana yang nggak keiris-iris liat bias nahan sakit sambil ngedance kayak gitu? *mulai lebay*

 

Kronolgi bagaimana Kyungsoo kesleo dan tetap melanjutkan perform sembari menahan sakit hingga turun dari panggung:

8584d822gw1eauuauckfwg20600cu4qs

tumblr_mwqnxysNSF1sg5fnmo1_r1_250  tumblr_mwqjnp22p61r44taeo1_250

tumblr_mwqjnp22p61r44taeo4_250 tumblr_mwqjnp22p61r44taeo5_250  tumblr_mwqjnp22p61r44taeo7_r1_250tumblr_mwqjnp22p61r44taeo2_250

tumblr_mwqjnp22p61r44taeo6_250

Tapi untungnya, dia nggak papa. Cuma kesleo. Walaupun kemudian sepulang dari Hongkong dia pake penyangga, tapi seenggaknya senyum cerahnya nggak bikin fans khawatir. Walaupun agak yakin kalau senyum dia itu senyum settingan. Secara jelas member lain aja pada muka ngeden semua. Kyungsoo juga waktu berangkat ke Hongkong muka sembelit tapi pas pulang sumringah gitu kan kesannya malah aneh. Tapi sekali lagi, effort dia untuk mengungkapkan kalau dia baik-baik saja patut untuk dihargai.

You know babe? I love you more more more more more sampe kejedot :”)

Don’t you dare to hurt your self again. Take care. Get well soon. Saranghae babe ❤ *macem pesan buat suami uhuk uhuk* >> mulai delusional.

 

Dat bright smile:

tumblr_mwrcpuc3y21slt17io1_500 tumblr_mwrd3ccBSN1serwqvo1_500

Credit: Pictures belongs to the owner.

Advertisements

3 thoughts on “When Kyungsoo Got Injured

  1. padahal berita udah lama, tapi kenapa pas baca tulisan admin aku jadi keinget n nangis,, hmm kalo di inget2 lagi bikin aku makin sukaaa kyungsoo,,

  2. Seneng akhirnya nemu seseorang yang biasnya sama,trus suka ngeblog… #eaaa eh, ngoming ngoming aku nangis… Loh baca ini .. Pdahal udah lama bin banget… Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s