Just for Fun · Profile · Random

Cara Membedakan Jo Twins (Youngmin – Kwangmin)

01

Pertama melihat Jo Twins alias Youngmin-Kwangmin Boyfriend, aku yakin kalian akan bingung membedakan. Iyalah, secara mereka kembar identik!

Yah, walaupun mereka memiliki model rambut dan warna yang berbeda. Tapi perhatikan deh, jaman I Yah, warna rambut mereka hampir sama, dan modelnya juga hampir sama. Hayoo~ yang baru kenal mereka, ataupun nggak terlalu mengenal mereka pasti frustasi kan membedakan mereka? Yap, kasus ini sempat terjadi padaku beberapa waktu lalu mengingat menyukai Boyfriend belum cukup lama 🙂

Nah, maka dari itu, aku iseng-iseng aja tuh, bikin perbedaan mereka. Penasaran?

Tapi sebelumnya, yuk kita liat profil dari my lupely Jo Twins yang kecye!! Continue reading “Cara Membedakan Jo Twins (Youngmin – Kwangmin)”

Advertisements