Just for Fun · Random

Random Post About Boyfriend

Empat bulan lalu, tepatnya bulan Oktober akhirnya setelah bertahun-tahun terjerumus dalam lembah hitam nan nista dunia fangirling akhirnya gue memutuskan untuk berhenti menjadi seorang fangirl. Berhenti di sini bukan berarti kemudian melepas segala atribut per-kpop-an yang sudah bertahun-tahun melekat, namun hanya sedikit meng-kalem-kan(?) diri. Berubah menjadi seorang fangirl yang lebih tenang, dewasa, dan kalem. Nggak bakal teriak sampai guling-guling kalau melihat bias lagi oke. Kayak yang dulu sering gue lakukan sama abang Kriseu tercintoh. Yap, perubahan ini gue mulai dari merubah wallpaper hp dan lepi yang sudah berabad-abad dihiasi bias tercinta gue. Dan saat itu gue ubah wallpaper HP yang dari foto seksinya Kris menjadi kata-kata muslimah sejati *ihiiiiir*, dan background lepi gue pun berubah yang tadinya foto Kris lagi melet-melet menjadi tulisan penentram jiwa(?). Dan yakin, masa-masa itu gue beneran nggak kepo banget sama yang namanya kpop. Dunlut MV pun yang tadinya release langsung dunlut menjadi dua tahun kemudian baru dunlut. Itupun cuma gue tonton sekali dan kemudian gue endapkan di folder gitu aja. Pokoknya saat itu dalam diri gue terjadi status quo yang memutuskan tetap bertahan atau keluar dari dunia per-kpop-an. Continue reading “Random Post About Boyfriend”

Just for Fun · Profile · Random

Cara Membedakan Jo Twins (Youngmin – Kwangmin)

01

Pertama melihat Jo Twins alias Youngmin-Kwangmin Boyfriend, aku yakin kalian akan bingung membedakan. Iyalah, secara mereka kembar identik!

Yah, walaupun mereka memiliki model rambut dan warna yang berbeda. Tapi perhatikan deh, jaman I Yah, warna rambut mereka hampir sama, dan modelnya juga hampir sama. Hayoo~ yang baru kenal mereka, ataupun nggak terlalu mengenal mereka pasti frustasi kan membedakan mereka? Yap, kasus ini sempat terjadi padaku beberapa waktu lalu mengingat menyukai Boyfriend belum cukup lama 🙂

Nah, maka dari itu, aku iseng-iseng aja tuh, bikin perbedaan mereka. Penasaran?

Tapi sebelumnya, yuk kita liat profil dari my lupely Jo Twins yang kecye!! Continue reading “Cara Membedakan Jo Twins (Youngmin – Kwangmin)”