Fact · Just for Fun

EXO Couple(s) [Part 1]

Yayy!! Kalian penggemar EXO pasti tau dong ya kalau hubungan antar member EXO itu dekeeetttt banget kayak saudara kandung sendiri.

Maklumlah. Mereka kan di trainee bertahun-tahun bareng, susah-seneng bareng, debut bareng. Yah walaupun memang kenyataannya mereka belum setahun debut, tapi bisa aku jamin hubungan mereka deket banget, nget, nget.

Nah~ saking deketnya nih, para fans biasanya akan meng-couple-kan(?) member-member yang kelihatan cucok ataupun memang dari sananya demen nempel satu sama lain. Lebih parahnya, biasanya para fans akan membuat fanfcition bergenre yaoi atau boyxboy atau     boy love buat mereka. Aku juga mantan penulis fanfic yaoi lho~ -__-V

Yang suka atau lebih sering menyebut ‘shipper’ pasti enjoy dan fine aja adanya fanfic macam beginian. Sebaliknya yang ogah idolnya dinistakan seperti itu akan mencak-mencak nggak karuan.

Tapi, bagaimanapun jangan sampai fanwar antara yang pro dan kontra ya? Keep peace dears~ 🙂 #eaaaa

Yosh, back to the topic.

Jujur, aku suka kok adanya EXO couple begini. Ini dipasangin ini, itu dipasangin itu. Tapi yahh~ cuma sekedar seperti itu. Buat lucu-lucuan. Kalau bahasa di dunia entertaiment mah, sebuah fanservice. 🙂

Toh aku yakin para fans juga mengerti kalau hubungan kedekatan mereka itu sekedar brother ship. Hubungan saudara. Kakak-adik.

Dan berikut, list EXO couple(s) versi Rin. 🙂

  • HunHan

HunHan merupakan singkatan nama keduanya. SeHUN dan LuHAN. Couple ini unyu banget menurutku. Sehun yang notabene empat tahun lebih muda dari Luhan demen banget nempel sama Gege imutnya itu. Nggak di airport, di stage, di manapun kalau OT12 EXO ngumpul pasti HunHan bakalan ngeksis. XD

Sayang sih, karena mereka kini harus dipisahkan jarak dan waktu T^T. Sehun di Korea, Luhan di China~

Dan berikut, beberapa random fact aboun HunHan couple 🙂

  1. HunHan gabungan dari Sehun dan Luhan
  2. Jarak usia mereka terbilang jauh, Luhan : 20 April 90, Sehun : 12 April 94. Empat tahun sodara-sodara.
  3. Perbedaan usia tidak menjadi masalah. Toh mereka tetep nyambung sebagai kakak-adik.
  4. HunHan sama-sama seorang mantan ulzzang di negara masing-masing. Hmmm~ pantaslah muka mereka subhanallah sekalii~ XD
  5. Wajah merekapun dilihat sekilas terlihat sama. Kayak kembar gitu deh~
  6. Luhan fasih berbahasa Korea. Jadi tentu komunikasi HunHan ini gak akan terganggu XD
  7. Walaupun jarak umur cukup jauh, HunHan terlihat seumuran. Ini Luhan yang baby face atau Sehun yang keliatan lebih berumur? Atau dua-duanya? #plakk #dibantaisehun’sfans
  8. HunHan adalah member terhangat yang pernh ada.
  9. Mereka sering terlihat berpegangan tangan. Luhan takut Sehun ilang kali ya? XD
  10. Saat WLive, HunHan sering terlihat berdua. Tuh kan mereka emang demen banget nempel.
  11. Luhan dpt menyusun rubik selama 2 menit!! *saat Wlive* yang ada Sehun malah ngebantu liatin.
  12. HunHan berani nunjukin kalau mereka itu kakak dan adik yang selalu bersama.
  13. Mereka saling mengagumi.
  14. Pernah tampil di satu teaser. Teaser Angel China vers. kalau gak salah. Salah satu teaser favoritku ituu~ >,<
  15. Dimanapun EXO berada pasti selalu ada HunHan moment.
  16. Untuk hambatan mereka, jarak dan waktu antara Korea-China.
  17. Sehun: ” Saya rasa, saya menyukai sosok Luhan.”
  18. Luhan: ” Ketika pertama saya melihat Sehun,ia terlihat seperti anak kecil dan masih sangat muda. Tetapi setelah melakukan interaksi dengannya, ternyata Sehun itu sangat peduli dan perhatian “
  19. Luhan: ” Saya tidak tau, apa sekarang saya sedang berteman dekat dengan Sehun?”
  20. Ketika Sehun ditanya pendapatnya tentang HunHan couple, dia menjawab cute.
  21. Sehun pernah disuruh memilih antara Luhan atau aktris cantik Korea Choi Ji Woo yang merupakan tipe ideal Sehun,  dan dia tetap memilih Luhan. Ayaaiii~~ >,< (thanks to Ahn HeeYun koreksinya :))
Huakakakaka~ so sweet banget kan HunHan ini? Dan berikut, piku(s) mereka. Check it out~~

.

~oOo~oo~EXO~oo~oOo~

.

  • LayHan

Nah kalau EXO-M sedang mengadakan activitas di China, otomatis kan HunHan terpisah nih. Dan biasanya Luhan akan lari kepangkuan mas Yi Xing atau Lay!

Dan berikut, random fact about LayHan couple:

  1. LayHan itu roomate di China.
  2. Umur mereka terpaut tidak begitu jauh. Hampir seumuran lah 🙂
  3. Mereka sama-sama memiliki kemampuan vokal sekaligus dance diatas rata-rata.
  4. Karena seumuran itulah, mereka jadi nyambung banget. Mereka berdua sering banget ngobrol di kamar mereka sampai tengah malam atau bahkan subuh.
  5. Mereka berdua ditambah Kris, masuk sebagai trainee SM hampir bersamaan.
  6. Selain itu, persamaan nasib berasal dari  negara China membuat mereka berdua (Plus Kris) jadi deket banget.
  7. Lay itu sangat memahami Luhan. (Bukan Luhan saja sih sebenarnya. Lay orang yang perhatian kepada setiap orang. Tapi karena lagi bahas Layhan, jadi gitu dehh~ #gaje)
  8. LayHan sering terlihat jalan bareng(?) saat di airport ketika aktivitas EXO-M.
  9. Di stage pun hampir sama. LayHan terlihat bersama. (saat aktivitas EXO-M tentunya. Karena kalau EXO OT12, otomatis Luhan akan diambil Sehun kembali.)
  10. Saat recording Unexpetionaly Unlike Another, Lay sedang mengalami cedera pinggang. Dan saat break, Luhan duduk disampingnya terlihat sangat khawatir. Check piku.
  11. Mereka berdua bersama-sama menyelamatkan Chen ketika dihukum di program Happy Camp. Akibatnya, hukuman Chen digantikan oleh LayHan. So sweeett badaaaiiiii~ >///<

Bukti cinta kedekatan LayHan:

Luhan yang mengkhawatirkan keadaan Lay

.

~oOo~oo~EXO~oo~oOo~

.

  • XiuHan

Selain akan lari ke pangkuan Lay ketika di China, Luhan juga akan main-main(?) sama Xiumin. Luhan emang demen banget kayaknya membuat Sehun di Korea kipas-kipas nahan emosi liat Gege kesayangannya deket-deket member lain XD.

Berikut, random fact about XiuHan couple:

  1. Karena posisi formasi Xiumin di samping Luhan, otomatis Luhan sering menjadi penerjemah dadakannya mas Xiumin.
  2. Luhan seneng banget manggil Xiumin baozi (makan china yang bulet gitu~) karena pipi chubby Xiumin.
  3. Karena formasi yang bersebelahan itulah membuat XiuHan sering berinteraksi secara intens(?).
  4. Kalau dilihat dari video yang beredar luas(?), sering kali yang memulai deket-deketan(?) itu Xiumin. Luhan kebanyakan pasrah(?) *bahasa apaan ini?! .__.*
  5. Ketika Xiumin dalam keadaan terpojok ataupun ter-bully, Luhan akan tersenyum hangat kemudian mem-puk-puk(?) punggung Xiumin dengan tulus sebagai bentuk penghiburan.
  6. Walaupun mereka dua member tertua di EXO, tapi wajah mereka menunjukkan seolah mereka itu magnae. Bener deh~
  7. Luhan seneng banget bisik-bisik tetangga ke telinganya Xiumin XD

Bukti perselingkuhan kedekatan XiuHan:

.

~oOo~oo~EXO~oo~oOo~

.

  • SeKai/HunKai

Couple di part ini adalah SeKai/HunKai/apalah terserah kalian menyebutnya.

Melihat kedekatan Gege terimutnya dengan Gege-gege nista lainnya di China, membuat Sehun tidak  bisa tinggal diam begitu saja. Melihat ada peluang besar(?), Sehun pun akhirnya memilih Kai sebagai partner selingkuhnya. XD

Berikut, random fact about Sekai:

  1. Sehun dan Kai itu seumuran. Mereka lahir di tahun yang sama.
  2. Mereka juga satu sekolah kabarnya. Di Seoul Performing Art School atau lebih dikenal dengan SOPA.
  3. Keduanya sama-sama lead dancer.
  4. Keduanya juga sama-sama jadi visualnya EXO-K.
  5. Pernah tampil berdua di teaser ke 7.
  6. Kai pernah bilang saat showcase, bahwa Sehun itu member paling tampan menurutnya.
  7. Walaupun nyatanya Kai lebih tua beberapa bulan dari Sehun, tapi diberbagai bukti piku membuktikan dia yang haus(?) akan kasih sayang Sehun. Jadi Kai akan bertingkah manja pada Sehun.
  8. Dua-duanya sama-sama memiliki kebiasaan seksi. Kalau Sehun biasa memelet-meletkan lidahnya, Kai mempunyai kebiasaan menggigit bibirnya atau mem-blink-blink(?) matanya.
  9. Kalau Kai memilih Sehun sebagai member tertampan, Sehun memilih Kai sebagai member termalas EXO-K. Kkkkk~

Dan berikut, bukti dari SeKai~


Huahahahaahaha~ begitlah sekilas EXO Couple(s). Masih banyak lagi sebenernya. So see u di next part yaaa~ XD

Akan hadir couple-couple lain yang lebih dahsyaaatt to the max~~ XD :* #poppo

PS: Silahkan koreksi bila ada yang salah, dan tambahkan yang kurang. Kamsya~~ 🙂

Silahkan terbang ke part 2 ^^

.

~oOo~oo~EXO~oo~oOo~

.

HunHan fact’s credit:  spinclepunch.blogspot.com, dengan perubahan.

Picture’s credit: To the owner, As taged

Shared by: alittleloveforyou.wordpress.com

Advertisements

31 thoughts on “EXO Couple(s) [Part 1]

    1. Ulzzang itu kalau dalam bahasa Korea artinya ‘best face’.
      Gimana ya, mmm… kamu sering liat kan kalau dalam posternya fanfiction biasanya cast ceweknya mukanya kecye-kecye begitu? Nah itu yang di sebut ulzzang ^^
      Kalau belum jelas, coba deh say searching tentang ulzzang:)

    1. Tadinya mau aku masukin sekalian ching,
      Tapi agak susah juga nyari fact mereka… Momentnya juga masih dikittt~
      Tapi nanti kalau kopel SuKris mendunia(?), bakal aku share kok 🙂

  1. Huaaaaaaaaa~OAO
    Aku suka sama HunHan, TaoRis, KaiSoo, BaekYeol, ChenMin, dan SuLay xD
    Oh iya Chingu, aku pernah baca ditabloid gaul, katanya Kai itu sangat mendukung HunHan Couple *o* jangan2 kai itu HunHan Shipper OuO Wkwk xD Thanks yah chingu udah share fact mereka, klo dapat fact baru Share lagi yah*wink* Haha xD

  2. ~ Sehun pernah disuruh memilih antara Luhan atau aktris cantik Korea (aku lupa namanya, mohon koreksinya), dan dia tetap memilih Luhan.
    nah pas yang ini, aktris cewek nya itu namanya Choi Ji woo. FYI Sehun nyebut nih mbak akris sebagai cewek tipe idealnya.
    tapi giliran di duruh milih antara Luhan apa Ji woo, Ttehun lebih milih Luhan….. kekeke~~
    aniway…. saya nyasar disini. hehe

  3. hahayy aq suka hunhan,taoris ma baekyeol couple..

    ini kai kalau g ad luhan deket2 sehun, klw g da sehun dkt2 luhan.. haduhh s abang kai ada2 aja… min, kdang jga ad krishan moment.. tp aq lbh ke hunhannya..
    ini lulu mka bayi jgo slingkuh..
    ksihan thehuni geeeeeeeee……
    bias ku emang kece badai..#lirik hunhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s